Mungkin, Aku Terlalu Sibuk

by 05.29 0 komentar
Mungkin aku terlalu sibuk mencaci—sampai lupa bercermin diri.
Mungkin aku terlalu sibuk menghindari—sampai lupa cara memperhatikan.
Mungkin aku terlalu cepat lari— sampai meninggalkan bnyak mimpi.
Mungkin aku mementingkan diri sendiri—sampai lupa pengorbanan besar orang lain.
Mungkin aku terlalu agresif—sampai lupa melangitkan doa secara intensif.
Mungkin aku terburu-buru—sampai 1000 peluru menusukku; yang kuketahui setelahnya.
Mungkin aku membanggakan diri—sampai lupa berkarya.
Mungkin aku terlalu berpikir ribet—padahal terlalu mudah dilakukan.
Mungkin aku meremehkan hal kecil—yang justru menjatuhkanku.
Mungkin aku berpihak pda beberapa orang—dan melupakan banyak orang.
Mungkin aku lupa bekerja keras malah sibuk bermalas-malasan.
Mungkin aku lupa muncul ketika dibutuhkan.
Mungkin aku teledor-sampai lupa bertindak bodoh sejauh ini.

Mungkin aku terlalu sendiri dengan puisi-puisi ini.


Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)