My Second-Gossip Forum

by 21.05 10 komentar


Hai pemirsa, selamat datang di blog camat :)

Baidewey, aku saat ini blom mandi loo,, padahal sekarang udah jam 5 sore. Meskipun aku santri tapi aku tipe santri dilligent off. Padahal sore ini gak ada ngaji dan kegiatan. Kuputuskan untuk bermalas-malasan sebentar dan memulai membuka gatget kreditku ini. dan jemariku mulai menari-nari deh diatas keyboard. Oke deh, sebenernya posting ini buat pre-projek BSO.

Gosip. Siapa sih yang gak tau gosip. Gosip itu bahasa gaulnya ngerumpi. Dari level anak, alay, remaja, dewasa semua mereka gemar gosip. Jangan salah kemampuan otak anak-anak jaman sekarang itu tok-cer banget. Tapi ya gitu, beda level beda juga yang digosipkan.
Dulu(sebelum mondok), aku tuh gak suka banget yang namanya gosip. Pokoknya say no to gosip. Apalagi yang ada acaranya di tipi-tipi itu. Idih. Gak nyambung banget buat aku. Dan parahnya ibuku itu doyan banget gitu mengkonsumsi siaran-siaran kayak gitu. Menurut pandanganku itu gosip itu cuman tambah dosa. Kan ada yang bilang gini :
“Jika kamu nge-gosip si anak A, maka seluruh dosa si anak A itu kamu yang nanggung”
Jadi aku sih anti banget.
Sering sih, gosip itu dianggep negatip dan udah mem-paradigma banget di kawula masyarakat. Emang sih kalo dilihat letter-lagnya(gak-tau-tulisan-nya-benar-ato-egak) bisa dibilang gitu. Analognya gini, kalo kalian makan cabe mentah-mentah gak pake’ tahu ato selaennya pasti kalian merasakan pedas yang membuat bibir ndower. Beda lagi kalo cabe itu sudah dibuat sambal. Cabe di kombinasi dengan sedikit air, garam, gula, bawang, yah tergantung porsi sambal apa deh. pasti nikmat cap mantab deh.
Kalo gosip diartiakan dengan letter-lag biasanya sih narasi tentang orang lain yang jelek-jelek. Itu sama halnya nelen cabe secara idup-idup. Tapi jika diartikan dengan membuka mata lebar-lebar#BukanSelebarDaunKelor kita bisa mengetahui informasi ter-aputudet, mengetahui pengalaman orang lain, mengetahui kondisi geografis di daerah lain, bisa tau mana yang baek dan mana yang buruk de-el-el.
Jadi intinya itu tergantung pada individu masing-masing bagaimana memposisikan dunia gosip ini. Kalo menurut aku sih gosip itu ada 2 macam, negatif dan positif.
Di tahun 2013 ini, gosip tidak lagi di dunia nyata doang loh. Kita juga bisa nge-gosip ria lewat dunia cyber(red:maya). Meski kita jauh dimata tapi dekat di dunia maya kog. Hahahha asal internet conected lah.
Dan di tahun 2013 ini juga aku menemukan suatu forum blogger yang super kece dan berbobot banget. Yah marilah kita sambut saudara(emangcowok) kita........
BSO(Blogger Shout’ Out)
Prok..prok..prok..prok..
Ris kog keren bener tuh namanya??
Emang dari isinya orang-orang profosional to??

Gak bero.. itu forum buat para blogger kreatif yang memiliki visi dan misi yang sama, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa lewat penghijauan dunia maya. Jadi kita belajar bersama disini tapi ada ketentuannya dong jika kalo mo join. Kalo masih penasaran langsung klik banner BSO disamping aja yahhhh...
Forum inilah yang menjadi second-gossip forum. Dan tentunya di positifnya dong..
Oke deh gitu aja. Besok aku ada tes tahassus hafalan 1 jus amma. Doain lancar ya..
Bai bai semua :) :) :)


Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

10 komentar:

  1. wuiiiihhh Alhamdulillah ada santri kece masuk BSO. hihiii... welcome. selamat bergabung yaak di BSO. kita bergosip yang baek baek aja pokoknya laah yaak, yang bikin nambah ilmu. hehhehee...
    semoga lancar tesnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya biar gak kuper kak. santri juga manusia. wkkww
      sip dah. mudah-mudahan :)

      Hapus
  2. Wahahaha... salam kenal yah... :D
    Moga betah di BSO. Semangat terus ngeblognya... :)

    BalasHapus
  3. Kayaknya udah pernah ke sini deh, tapi nggak tahu kenapa saya malah lupa komentar. Saya juga baru gabung, nih. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkw sering2 kesini ya :)
      salam kenal :)

      Hapus
  4. Pre-project rakitan santriwati yang blon mandi,... hahahahaha

    salam SOLID!!! selamat bergabung di BSO
    (ntar klw udh mandi baru komen yg panjang2 yah, hahahaha.. peace)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asem ni bang tahu :)

      ku pegang janji lu bang. wkwkwkkw

      Hapus
  5. Keren bahasan soal gosipnya.. Pengibaratan cabe dan sambelnya boleh juga :)

    Salam kenal, salam badai, salam damai, kebanyakan salam nih :D

    Salam Solid #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang boleh dan mubah hukumnya :)

      oke deh salam abadi :)

      Hapus
    2. Wow salam kenal seabad kalo gitu :)

      Hapus

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)