Sad Story when Goes To Jogja

by 12.16 5 komentar


Gue gak pernah bayangin liburan ke jogja gue akhirnya masuk diari #Ngenes gue. Bayangan gue kalo disana itu seneng-seneng doang deh. Oh ternyata tidak. Dan tetep liburan gue BASI meski ke jogja. Emang sih, kalo orang jogja sendiri kalo ke jogja kan udah biasa. Tapi, itu tidak biasa kalo orang non jogja kesitu. Malah menjadi luar biasa. Berhubung gue anak mojokerto alias non jogja. Jelas WOW lah kesana. Apalagi gue malah pertama kali kesana. Padahal gue ini udah kelas 12 loo. Katrok banget ya. Itulah gue. Tapi, maklum sih gue kan santri. Gue ini juga lumayan lo santri bisa touring dan dapet izin para bunyai dan kyai.
Bayangin deh, pas gue ke jogja gue gak bisa kontak sama orang lain. Nyalain internet aja juga gak bisa. Jadi gue itu percuma deh bawa hape pinjeman. Emang sih, hapenya bagus versi gue. Tapi, sayang gak bisa diapa-apain. Ih asem banget. Tapi lumayan lah, bisa di pakek photo-photo.
I with the shorter man-65cm tall

bersahabat dengan alam

rombongan kuuh

sok ngeksis

biar keliatan tetep survive meski di pucuk borobudur

Setelah muter-muter marioboro akhrinya dapet mie ayam yang lumayan maknyus. :=




















 Sebenernya acara touring ini berlangsung 3 hari, karena tujuan kita gak cuma ke jogja aja. Namun ke wali 8. jadi pasti spend many time lah. Namun karena kita pesen bis-nya deket-deket hari mau kesana. Jadinya intansi bisnya gak bisa kalo 3 hari. jadinya cuman 2 hari doang bisanya. tapi mereka siap kog mengantarkan acara "goes to the 8 of wali plus touring to jogja" pada tanggal 25-26 Juli 2013.

Dan ini yang bikin gue ngenes karena ternyata relaitanya itu beda banget pas hari H-nya. yah, ternyata bis yang kita pesan paket A, menjelma menjadi paket B. Dan fasilitasnya itu sangat jauh beda banget. 90 derajat-an lah. lidah gue langsung keriting. Tapi gimana lagi, daripada cancel ke jogja. Okelah, gak papa


Karena tujuan terakhirnya ke malboro, jadi gue ngerencanain kalo ntar shoppingnya di sana aja. Tapi, ternyata fulus (baca:uang) gue melarikan diri dari tempat sekapannya. Ya tadi gue sekap di saku celana gue. Gue sengaja gak bawa dompet gue karena gak mau ribet2 bawa dompet. Lagian, saku gue dalem kog. Dan ternyata niat jahat emang dimana-mana. Dan akhirnya duit gue ilang.
Dan akhirnya sudah sampai pondok yang paling gue cintai. Gue sengaja mempersilahkan teman2 untuk keluar dulu. Bukan gue ngalah tuk mendapatkan sepeser pahala. Tidak bero, karena gue mo nyari oleh-oleh gue. Katanya ilang duitinya?? Ilangnya itu pas di malboro bero. Dan gue beli oleh-olehnya dikit ke borobudur. Dan karena gue gak ambil pusing, gue lemparin aja ke belakan kursi. Lagian kursi duduk gue di belakan sendiri. Dipikiran gue sih “alah.. gak mungkin deh kalo ilang”. Eh, ternyata gara-gara ketelodoran gue. Oleh-oleh gue ilang lagi. Hiiii................... jembek banget tau.
Entahlah goes to jogja kali ini, satu kata satu nusa satu bangsa.
I hate YOGYAKARTA.



Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

5 komentar:

  1. liburan begin di bilang sad itu gimana liburan versi Happynya coba. wuhhhhh, tetep bikin envy poto2nyaaaa pftttt....

    BalasHapus
  2. *malioboro kak. bukan malboro ._.b

    BalasHapus
  3. jiaaah........... lo lgi apes aja lagi ?? lo santri juga sriusan lo ??? wah ?? sama kayak gue dong.....

    BalasHapus

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)