Kancut Keblenger dan Tetek-Bengeknya

by 08.35 4 komentar

Selamat Pagi, Siang, Sore, dan Malam para pemirsa ...
Selamat datang kembali di blog riskiantopus dan terGeje seantreo Indonesia bersama siapa lagi kalo bukan Si Rejeki(Red:Rizki). 
Apalagi akhir-akhir ini menderita suatu penyakit dadakan di akhir bulan. Entahlah kata dokter ini memang penyakit yang sangat berbahaya dan super menderita. Gak bahaya gimana, sering perutku mendadak mengeluarkan suara sirine ambulans dengan kegejeannya. Trus, yang lebih parah 1 menit kemudian mulutku ngeluarin sejenis cairan aneh karena menahan nafsu. Dan penyakit ini sudah sangat marak di abad 20-an. Apalagi sejanis santri kayak aku gini. Yah, dokter memvonis aku mengidap penyakit KANKER (Red : Kantong Kering). Kasihan banget aku yah.. Dan hari ini menjadi lebih parah karena di awal bulan kiriman juga belum di tangan. Entahlah...  Belum lagi ada tuntutan UTS, Proposal, ngaji, nyuci, nyetrika, pepi, ngurus anak didik DKK(dan konco-konco).
Hehhehe itu tadi muqoddimah sekalian curcol dikit tentang tetek-bengekku. Sayang kalo gak dimuntahin diungkapkan. Nanti di takutkan akan menjadi benih-benih penyakit lain. KANKER! CUKUPLAH SUDAH. Oke langsung kita bahas tentang Kancut Keblenger dan Tetek-Bengeknya.
KANCUT KEBLENGER. Have you ever heard??

Mungkin sebagian yang meng-iyakan. Okeh. Kancut Keblenger/KK adalah sebuah KOMUNITAS BLOGGER KREATIF INDONESIA yang diprakrasai berdiri oleh cewek cantik nan frontal bernama Irvina Lioni Yuniasari. Ini dia..
Komunitas ini berdiri pada tanggal 28 Pebruari 2011.
“So, kemaren pada tanggal 28 Pebruari 2013 udah ULTAH yang ke-2 dong? ” Tanyaku pakek tampang bego+ngitung jari.
“YO JELAS TOH RIZ!!!!!!!!! Awakmu iku umur piro seh ? ” jawab sesepuh KAWANCUT.
“ Eh puh, emang gak ada sesuatu yang WOW gitu ??????????????????????????????????????????” tanyaku penuh tanda tanya.
“ ada. WOUWOWOWOWOOWOWOWOWWO! ” Lagaknya persis monyet abad 19-an.
“ uhuk-uhuk. Jelas ada toh ndok. Di #HariJadiKancutKeblenger yang ke dua ini, KK ngadain suatu LOMBA BLOG 2013 yang hadiahnya cukup menggairahkan lo ndok.. yah The winner akan mendapatkan Hardisk External 500 GB. Sedangkan 2 pemenang harapan akan mendapatkan merchandise dari Kancut Keblenger.”
“ wooow fantastic, fantastic, fantastik*nyanyi lagu korea ala ShiNne. Ikutan dong puh.. “
“ nih link linkya(http://www.kancutkeblenger.com/2013/02/kancut-keblenger-bagi-bagi-kado.html). Biar kamu kagak sesat dijalan “
Dulu aku join di grup(pesbuk) ini sekitar akhir-akhir 2012. Tapi, aku gak sebegitu terlihat tanda-tanda kekiprahan di komunitas tersebut. 
Di kancut kebelenger kamu akan menemukan moment-momens spesial disana. Antara lain : #TanyaKK,  #DiskusiKK,  tutorial-tutorial DKK. Trus, di komunitas ini gak cuman berkecimpung rai ria di dunia maya aja. Komunitas ini juga mengadakan kegiatan rohani di dunia nyata seperti KOPDAR dan Socmed Festifal di Jakarta. #andaiakuanakjakartagakakankulewatkanthebestmomentitutu


Dan ada radio stremingnya looh.. jadi kalo kalian lagi galau bisa streaming disini.. 

kurang apalagi coba.. ayo gabung di komunitas yang spektakuler ini...
tak jamin kalian kerasan deh.. gabung disini



Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

4 komentar:

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)