Merindukanmu...

by 07.56 4 komentar

5:33 PM 4/29/2013
dan saat ini aku benar-benar merindukanmu
merindukan kedekatan kita yang dulu
merindukan kebodohanmu
pokok.e semua tentangmu
kau itu bajingan
yang berhasil menjajah hatiku
yang bisa menawar hatiku

dan aku tak bisa lagi
sebebas dulu menyatakan
rindu padamu
karena aku hanya ingin kamu
dan hatiku benar-benar menerima kelemahanmu
dan aku sadar ketiadaanmu
mengiris jiwaku

aku menulis ini
bukan hanya untuk merayumu
karena aku ingin
suatu hari kau tahu
mengenai lukaku
yang lebih dalam dari lukamu
sadarlah yg membuat lukamu
itu dirimu sendiri
aku bersikap acuh padamu
karena kau tak pernah mengerti aku


Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

4 komentar:

  1. ya beginilah manusia, ingin dimengerti dengan cara yang tidak mudah dimengerti.
    Daripada rinduin doi mending rinduin gue #halah

    BalasHapus
  2. kadang ada bebeapa orang yg lbh suka tindakan langsung dlm mengungkapkan perasaan, dibanding bersajak yg tak semua orang juga bisa lakukan. nice :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkw perbedaan itulah yang bermakna keindahan

      Hapus

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)