Ah, Sudahlah! Biarkan Kita Bertemu lagi

by 22.53 2 komentar
link: tumblr
Pertama kali kita dipertemukan dalam suatu acara perkumpulan pada hobi yang sama. Berdiskusi tentang apa saja sampai kadang menyimpang pada tema. sharing tentang keseharian, pergaulan serta asal tempat tinggal. perbincangan semakin mencair. Sampai mataku enggan berpindah ketika memperhatikan pendapatmu yang jauh di atas logika. Aku sampai bertanya-tanya sendiri "dimana orang ini belajar" dan juga pertanyaan mainstream-mainstream  biasanya yang terlontarkan "anak siapa ini? cerdas banget.'' aku suka caramu menjelaskan teori-teori dengan relevansi yang lebih nyata.

Mulai saat itu, aku memandandang seseorang lebih lama dari biasanya. Aku percaya pada waktu yang berhenti dengan sia-sia tanpa alasan apa-apa. Diam-diam detak jantung berjalan lebih cepat dari biasanya.

Entahlah, saat itu kutemukan kesejukan sejenak di kota yang terkenal panasnya itu. Apalagi gerimis yang mencoba mendramatisir keadaan ini. Namun, aku berusaha tidak terjadi apa-apa. padahal casting itu sangat sulit bagiku.sampai aku salting, dengan sok banyak bicara, banyak tingkah, dan tentunya banyak berbahagia.

Mungkin temanku menganggapku alay, gila dan apalah. Setidaknya bisa menyembunyikan detak jantungku yang malah berguncang lebih cepat.

Lalu, sampailah pada masa yang memisahkan jarak dan waktu. Meski kau bukan siapa-siapa, kau cukup menyita perhatianku saat itu. saat acara ini ditutup, aku merasa sedih. ya, jujur aku takut tak menemukanmu lagi.

Ah perasaan bangsat apa ini? gitu banget aku.

Mulai tumbuh benih-benih rindu yg mencemaskanmu, apa yang sedang kau lakukan, apa sama sepertiku yang sedang memikirkanmu?

Ya yang paling penting siapa namamu dulu. Namamu saja aku tidak tau!!! Nyesel kan kemaren gak tanya.

Tapi gak mungkin aku seberani itu, aku menanyakan tentangmu pada temanku saja aku tak berani. Apalagi diam-diam menyimpan rasa padamu. ah sudahlah.

You are the only thing i wanna touch. Never know that can mean so much . See you again  ~ Ellie G 


Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

2 komentar:

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)