Akuntansi and I

by 07.12 26 komentar
Inilah hari paling nusuk. Lagi lagi gw dihadapkan pada hari kamis.
Hari dimana gw merasa tertinggal.
Hari dimana gw menjadi terbelakang.
Hari dimana gw harus menahan tangis yang menggebu.
Hari dimana gw harus bersebrangan dengan akal dan nafsu.
Hari dimana gw harus melihat wajah kesuksesan teman-teman gw.
Dan gw hanya bisa menatap mereka dengan kebodohan.
Hari dimana  gw terus menyesal.
Hari dimana gw mengalami perubahan yang vertikal ke bawah.
Bukan vertikal ke atas.
The main point TODAY IS MY BAD DAY.
Yah, hari setelah rabu yang patut gw singkirkan dalam kehidupan gw. Kamu tau, why why?
Yah singkat saja jawabannya. Yaitu AKUNTANSI.gw gak tau gw dari jaman kelas tiang bola alias tenth grade sampai kelas tiang-tiang. Yah statis ajah klo gw dihadapkan pada  AKUNTANSI. Gw sadar banget. Bener-bener sadar. Aku harus serius pada AKUNTASI. Tapi, sering kali hanyalah ilusi belaka. Cuman ayang-ayang yang melayang seketika. It’s only dream. Gak ada dinamisasi. Gak ada aplikasi. Gak ada action. Emang dari jaman tiang bola itu aku gak suka tuh sama gurunya. Entahlah. Aku kurang friend/srek gitu kalo’ gurunya tuh RSBI(dulunya). Emang sih kualiatas beliau diatas rata-rata. Malah bisa dibilang exelent. Tapi gimana yah........ pokoknya menurut gw pribadi beliau tuh gak ada aura penyemangat agar gw bisa tuh memahami seluk belum AKUNTANSI. Meskipun banyak dan sebagian besar suka sama tuh orang. Gw sih suka tapi dibarengi virus dislike. Hahhah
Gw sering berfikir, gw nie nagh IPS. Tapi, AKUNTANSInya koq nol putul?
Dan sering kali aku harus merubah kesalahan yang ada pada diri saya tapi nihil. Aku selalu males bertatap muka dengan AKUNTANSI. Dan lebih parahnya gw diracuni gini sama senior gw pas gw pernah sharing sama dia.
A : aku tuh ya patek bisanya kalo’ mapel Akuntansi.
B : ahhhhhhhhhhhh. Gw dulu juga senasib sama lu. Malahan lulus sma pun gw masih ndal-ndul tentang Akuntansi. Ngertinya gw pas waktu kuliah gw.

Dah dari pembicaraan singkat diatas. Gw simpulkan gini, “ternyata masih ada orang-orang yang lebih stupid dari pada gw.and gw gak usah terlalu mikirin. Intinya EGP lah” dan parahnya dia jadi insprasi gw pas gw lagi di down place itu dan hampir sebelum gw ngetik ini.
Karena gw sekarang bakalan berubah. Gw harus bangkit di 2013. Gw gak mau mengumbar perkataan gw terlalu panjang lebar. Tapi gw harus
Move On
Go On.!




Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

26 komentar:

  1. haha ayo semangat lagi :)) aku juga dulu sempet kok remidi pelajaran kimia, padahal aku paling suka sama kimia :D

    BalasHapus
  2. akuntansi mah lewat broh, gue pelajarin pas SMP. Sekarang SMA udah ga ada pelajaran itu lagi, gampang-gampang susah sih, kita harus teliti dengan angka-angkanya.
    Kalo kita mau belajar mah bisa, buktinya ya gue ini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yang jago Akuntansi. ajarin dong. haha

      Hapus
  3. Ga usah sekolah aja klo ga mau pusing mah.

    BalasHapus
  4. akuntansi adalah pelajaran paling dafuq pas jaman SMP. Akhirnya di SMA sekarang gw masuk IPA & ga usah mikirin akuntansht lagi -3-
    tapi pas jaman kelas 10 doang, belajar ekonomi efeknya 50% kurang parah dripada belajar fisika w(OAOw)

    BalasHapus
  5. gue juga ga suka itu pelajaran, makanya gue kuliah di seni rupa biar ga ketemu akuntasi (sama matematika)LOL

    BalasHapus
  6. hahaha.. ciye problematika siswa siswi, nikmati aja, masa ini bakal loe kenang pas nanti kuliah ato udah kerja :D

    BalasHapus
  7. akuntansi itu yg ada buku besarnya ya? waah dulu jaman kelas sepuluh juga gue belajar tuh, susah banget ga demen hahaha

    BalasHapus
  8. sabar, emang itu pelajaran susah, tepatnya pelajaran tersusah di IPS setelah Matematika :D

    BalasHapus
  9. Akutansi emang palis males gue hahaha, kalo nggak suka jangan difokusin tapi dinikmatin aja :D

    BalasHapus
  10. pahami mana Debit, mana Kredit insyaAlloh cukup itu kunci dasarnya

    BalasHapus
  11. Dari dulu pas kelas X, Akutansi paling susah -__-

    BalasHapus
  12. semangaaaat sayaaaang :)
    kamu pasti BISAAAAA :)

    BalasHapus

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)