When The Zombie Eat My Brain

by 11.04 29 komentar

Diantara sekian banyak ekpresi yang dilakukan saat si Galau menghantui kehidupan kita, diantaranya : ambil silet diciumin ke bagian kulit, ambil tampar di taruh leher, nangis, ngebom perasaan, ngegame, nangis, dan lain-lain.
Tapi, untuk kali ini gue mau fokus sama nge-game dulu deh. Bukan gue pilih kasih ya, habisnya yang pernah gue rasain cuman ngegame sih.(saat lo bayi gak pernah nangis?) 
yang gak tau game zombie
Dan dari sekian game yang disuguhkan oleh mbah gugel. Gue paling doyan game “Plants Vs Zombie” . Emang sih terdenger kekanak-kanakan tapi sangat  fenomenal dijamannya berooh. Gue gak mau mainstrem sama orang-orang. Menurut gue game ini sangat menantang. Gue merasakan sensasi memperjuangkan hak milik dengan begitu sangat. Ini hasil perkebunan dan perikanan gw di balik latar zombie vs plant..
                                     
                                     
yaitu koleksi tanaman gue di zombie land, keren kan? haha

Di game ini diperlukan kepekaan terhadap musuh yang akan dihadapi, kepekaan terhadap keadaan alam yang ditempati, kepekaan terhadap geografis disekitar zombie land.
Tapi pengecualian lo kalo kalian pakek cheat engine. Sebenernya cheat engine itu bikin kita goblok. Soalnya, kita punya uang melimpah yang bisa kita gunakan unlimited. Jadi, wajarlah kalo kita menang. Analognya kalo pake cheat engine sih gini, kalo kalian kaya tapi dengan ngerampok, judi, ngejambred, jual diri dll.
Emang sih ada perjuangannya. Tapi dikit. Gak sebanding dengan usaha. Sama kalo kita pakek cheat engine, mungkin kita kerjanya diawal doang. Dan akhirnya kita menunggu kemenangan.
Gue ngomong gini karena gue pengalaman bro, bayangin deh. Gue main game ini sampek jatuh bangun bro.
Ceritanya gini, setelah game ini booming yah sekitar gue kelas 10-an lah. Dan saat itulah gue dapet laptop #meskibelomlunassampeksekarang acer . ya, yang namanya santri punya bawaan baru, yang biasanya kitab kuning di oyong-oyong(dibawa kesana-kesono). Saat itu punya bawaan lumayan berwibawa. Laptop bro. Hahaha. Jadi, itulah masa gerilyanya dunia gaming.
Sampek gue bertemu pertama kali sama si zombie saat kakak kelas gue nge-game dan gue lewat. Idih, maenan apaan itu geje amat. Dan akhirnya game itu sampailah di kawasan kamar gue. Dan temen gue pinjam flashdisk gue untuk ngopi data game zombie itu. Eh, ternyata file zombie itu gak di cut sama temen sekamar gue. Jadinya terpaksa gue copi dan gue coba.
Fyi, saat itu gue lagi pms, lagi stress maksimal jadinya nyari hiburan gak ada hiburan. Jadinya gitu deh. sedikit sungkan(sungguh2 mengharapkan)
Dan karena berjalannya waktu, karena gue juga pms dan punya segabrek waktu luang yang sia-sia. Mending gue nge-game. Dari pada bengong. Okelah. Dan akhirnya gue sampai tahap kecanduan. Saat itu UKK(ujian Kenaikan kelas) lagi gencar-gencarnya. Begitu pun kecanduan game gue menggebu-gebu. Jadinya, gue banyak mendedikasikan waktu gue buat zombi-an dari pada belajar. Sampek, jadwal remidi UKK gue numpuk. Asem.. gue bingung bro.
Dan anehnya lagi temen-temen gue nangisin nasib gue bro. Entahlah, mereka jatuh dalam pelukan gue. #romantic-scane aduh gue bingung. Pas gue nanya mereka. Mereka marah-marah ke gue soalnya gue sekarang care-nya gak pelajaran malah care sama zombie-zombie itu. Argument  mereka sih karena otak gw dimakan zombie..
hii...
Ya, bukannya gue sombong yak.. gw sih lumayan kalo dikelas gak jeblok-jeblok amat. Alasan mereka sih, karena mereka gak mau yang menyabet juara 1-nya itu si A. Yah, dulu masih kecil-kecil masih banyak konflik geje lah. Karna peristiwa itu juga rangking gue sempat menurun. Tapi,  gue juga gak mau ambil pusing. Biarlah yang lalu berlalu. Sejak itulah gue gak pernah nyambangin zombi lagi. Pernah sih sekali dua kali kalo lagi kangen2 aja. Meski gue kadang suka kangen mendadak gitu tapi bagaimana lagi. 
Gue gak boleh terjerat pada lubang yang sama. Apalagi sekarang gue udah kelas 12. Yah, gue harus serius. Gak boleh seneng-seneng mulu. Karena yang akan gue dapat nanti sepadan dengan usaha gue.

Pesen gw : Dont let the zombie eat your brain



Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

29 komentar:

  1. Assalamualaikum kak..
    Salam kenal.. ^^
    kakak mondok di pondok mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam dik, ia
      di al-amin. kmu mondok juga?

      Hapus
  2. gue dulu seneng juga main itu, sampai tamat dan punya taneman banyak banget, tapi karena komputer diinstal ulang save2annya ilang deh -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha. Sama, gue aja maen mulai dari nol lagi

      Hapus
    2. gue juga pernah, mulai dari noll lagi

      Hapus
  3. ada tuh game di PC.. tapi lupa narohnya (-,-)>

    BalasHapus
  4. jaman jaman waktu kelas 7 dua tahun yang lalu nih. sampe sampe kekeselan garagara ga tamat tamat dan minta cheatnya sama temen :v wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw kadang juga sampek kesel. tapi klo udah dapet percuma buat apa ngegame klo pekek cheat engine

      Hapus
  5. gue main ini belum tamat. huhuuu level trakhir kalah mulu kampret. mau ngulang main gak ada waktu, maklum sibuk ngabarin pacar :p

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Apalah arti nilai dan rangking akademik.
    Belum pernah maen ini, paling banter cuma ngeliatin orang yg lagi maen plant vs zombie ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang berarti bagi orang yang melahirkan kita.

      Hapus
  8. wahahaha gua udah tamat nih kak waktu kelas 7, kira kira udah 3 kali tamat. satu kali tamat bersih, sisanya tamat karena ngecheat :v

    BalasHapus
  9. Suatu saat game ini bakalan jadi "Lagend" :D

    BalasHapus
  10. iya sampe sekarang aku juga masih suka..
    aku udah tamat berakil-kali, dan mulai dr awal lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bikin kecanduan itu.. awas otakmu habis dimakan zombie lo/

      Hapus
  11. Setuju, gue paling gak ngeh kalo ada anak main game yang lumayan gampan, pake di cheat engine pula. Dilihat dari segi hiburan, itu asiknya dimana cobak? -_- Gue sama sekali nggak ngerti pola pikir mereka ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua itu memang butuh perjuangan.. begitu pula game.
      jangan menjudge gitu dong, pola pikir itu emang beda2.
      Mungkin dengan cheat engine ini, bisa meringankan beban mereka yang lagi stress dan bisa jadi suat penghasilan sendiri bagi perintis cheat engine.
      So take positive aja

      Hapus
  12. Susahnya game ini tuh yang tempatnya di atas atap, kalah - kalah mulu.
    tapi katanya sih udah ada plant vs zombie 2, dari segi grafis lebih bagus, tapi spec nya juga lumayan berat :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha semakin tinggi tingkatan ya semakin tinggi pula tantangannya.

      Hapus
  13. Game zaman kapan sih ini? Udah lama banget kenal dan bergelut dalam permainan ini. Gregetan kalau zombie udah hampir dekat wkwk.

    BalasHapus
  14. ye ileh, sama seperty gue,
    tapi ntu sih biasa awal'', kalau ada geme baru, tapi lama" pasti bosen :)

    BalasHapus

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)