Tentang Lukaku

by 06.17 4 komentar

Malam ini terus menyindirmu dan mengutukmu tuk pergi jauh..
Sementara aku harus bercumbu dengan malam penuh nafsu..
Dan gelap membisikku "dia pergi selamanya"..

Lewat kepergianu, aku mengenalmu dalam diam
Lewat kepergianmu, aku menyelami sisa-sisa kecupanmu..

Gonggongan anjing melengkapi lukaku yang rumpang..
Goyangan ilalang menyapu kepergianmu..
Desiran angin terus menghapus jejakmu..
Mungkin sepi ini menyekapku selamanya..

Aku pernah ngerasa kehilangan saat kau pergi..
Semoga itu segera lenyap

Aku tau kau didepanku selalu mengejekku..

Tapi aku tau kau dibelakangku selalu iri padaku..



Unknown

part-time writer

i write what surround of my head

4 komentar:

  1. wahai yang punya senyum tertulus
    aku ingin kau memaafkanku
    aku sudah salah telah tidak membiarkanmu mengetahui keinginanku akan dirimu.
    bahkan sampai ajalmu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh mas jualan malah ikutan nyajak. haha

      Hapus
  2. Sajak yg ini bagus banget jadi throwback, i use to ever felt like lose someone that i love.
    i love youre poetry, thumbs up girl :)


    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dihayati dalam-dalam.. bahaya. terimakasih kak :)

      Hapus

Berkomentarlah sesukamu. Jangan kuatir nanti ada feedback kok :D
Terima kasih sudah berkunjung. :)